22.4 C
Bandung
Minggu, Oktober 17, 2021

Kapolsek Tambelang : Gerai 159 Vaksinasi Merdeka Aglomerasi Desa Sukaraja Sudah Menyentu Angka 94%

IJ.Bekasi, Kegiatan Gerai 159 Vaksinasi Merdeka Aglomerasi Desa Sukaraja Sudah Menyentu Angka 94%. Hal ini disampaiakan oleh Kapolsek Tambelang Akp Miken Fendriyati, SH, MH saat dikomfirmasi terkait perkembangan kegiatan Gerai 159 Vaksinasi Merdeka Aglomerasi.

“Ada satu Gerai di wilayah hukum Polsek Tambelang,yaitu Gerai 159 Vaksinasi Merdeka Aglomerasi yang ada di Desa Sukaraja sudah hampir 100 persen. Saat ini sudah menyentu angka 94%,” kata AKP Miken, Rabu, (29/09/2021).

AKP Miken lebih lanjut mengatakan pencapaian ini tentu saja sebagai buah dari komitmen dan kerja keras dari semua petugas baik persolin Polri Polsek Tambelang, maupun aparat desa.

“Pencapaian ini tentu saja tidak terlepas dari komitmen, kemauan dan kerja keras dari tim kami baik peronil Polri Polsek Tambelang, Polres Metro Bekasi, Nakaes dan aparat desa khususnya aparat desa Sukaraja. Tim mereka sangat kuat dan kompak khususnya dalam mendorong masyarakat untuk ikut kegitan vaksinasi ini,” tegas Miken.

Bahkan menurut AKP Miken, pencapaian ini juga dikarenakan tim Gerai 159 menyelenggarakan kegiatan vaksinasi pada malam hari.

“Gerai 159 Desa Sukaraja ini bahkan melakukan vaksin pada malam hari. Hal ini dilakukan supaya target vaksinasi nasional ini dapat terwujud dan masyarakat segera beaktivitas seperti biasa lagi,” jelas AKP Miken.

AKP Miken menambahkan Bapak Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Drs. M.Fadil Imran, M.Si sudah datang langsung ke lokasi Gerai 159 Vaksinasi Merdeka Aglomerasi di Desa Sukaraja.

”Bapak Kapolda Metro Jaya bersama jajarannya sudah datang memantau langsung ke lokasi Gerai 159. Bapa Kapolda langsung menanyakan jumlah warga yang sudah divaksin dan yang belum divaksin. Bapak Kapolda juga meminta masyarakat yang belum divaksin untuk segera divaksin,” kata Akp Miken.

Adapun Desa Sukaraja ini terdiri dari 3 Dusun, 6 RW dan 12 RT dengan jumlah sasaran vaksin 3582 orang. Adapun yang sudah divaksin 3375 orang dan yang belum divaksin 207 orang. Adapun persentasi vaksinnya sudah mencapai angka 94,22% . (LI)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
2,987PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles

error: Content is protected !!