30.2 C
Bandung
Minggu, Oktober 17, 2021

Sentra Vaksinasi Massal Gratis Mitsubishi Lautan Berlian Kebon Jeruk : Sehatkan Indonesia

INDONESIANJOURNALIST.JAKARTA | – Hampir seluruh wilayah DKI JAKARTA warganya sudah menerima vaksinasi. Wilayah Kebon Jeruk, Jakarta Barat, termasuk wilayah yang sudah termasuk zona kuning menuju zona hijau, artinya hampir semua warga sudah melaksanakan vaksinasi.

Semua pihak turut mendukung program pemerintah yang sampai hari ini menggalakkan program vaksinasi. Salah satunya adalah dari perusahaan dealer mobil Mitsubishi Lautan Berlian Kebon Jeruk. Pada hari Minggu (26/09/2021), bertempat di Mitsubishi Lautan Berlian jalan Panjang No. 8, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, dimulai pukul 08.00 – 14.00 wib, diadakan sentra Vaksinasi yang dibuka untuk warga sekitar Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Acara yang bertemakan “Sehatkan Indonesia” menjadi wujud kepedulian dari Mitsubishi Lautan Berlian dalam mendukung program pemerintah. Jenis Vaksin yang diberikan adalah Pfizer.

Menurut Andre Haryanto, pimpinan Mitsubishi Lautan Berlian, mengatakan bahwa acara Vaksinasi “Indonesia Sehat diadakan juga bertepatan dengan HUT MitsubishiLautan Berlian yang ke-40 tahun. ” HUT Mitsubishi Lautan Berlian yang rencana bertepatan dengan tanggal 5 Oktober nanti menjadi tujuan kita mengajak seluruh konsumen kita, keluarga kita, karyawan kita dan seluruh masyarakat sekitar Jakarta Barat Kebon Jeruk khususnya untuk melakukan vaksinasi. Kita tahu pemerintah Indonesia sedang fokus terhadap vaksinasi targetnya adalah 100%. Jadi kita di sini Mitsubishi Lautan Berlian Kebon Jeruk kerjasama dengan Kapolsek Kompol. Slamet Riyadi menghimbau kepada masyarakat sekitar dan kepada para costumer kami dan karyawan serta saudara untuk melakukan vaksinasi, ” ujarnya kepada media.

“Pada hari ini tujuannya kita mau menyehatkan Indonesia. Jenis Vaksinasi yang diberikan adalah Pfizer untuk dosis 1 dan 2. Kami memilih Pfizer karena bisa di berikan dari umur 5 sampai 12 tahun dan 12 sampai 17. Bisa untuk anak-anak dan juga untuk warga yang mungkin memiliki penyakit bawaan juga bisa, ibu hamil.”

Untuk Dosis kedua, Andre menjelaskan bahwa akan diadakan pada bulan Oktober.”Warga dapat mendaftar melalui link yang sudah disediakan dan untuk hari ini vaksinasi ditargetkan 500 vaksinasi dan nanti tahap kedua 500 vaksinasi sehingga jumlah total tnah disediakan adalah 1000 vaksinasi, “pungkasnya.

Hadir meninjau dalam acara ini, Kapolsek Kebon Jeruk, Polres Metro Jakarta Barat Kompol H. Slamet Riyadi. Dirinya turut meninjau acara Vaksinasi tersebut.”Kami berterima kasih kepada pihak Mitsubishi Lautan Berlian bisa bekerja sama dalam melaksanakan giat Vaksinasi. Dengan kegiatan Vaksinasi ini, dapat menciptakan herd immunity untuk warga Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Untuk wilayah Kebon Jeruk, sudah termasuk wilayah kuning. Artinya sudah bisa kembali beraktifitas. Tentunya warga tetap menerapkan protokol kesehatan di wilayah masing-masing, “jelasnya.

Kompol Slamet Riyadi juga mengajak semua warga yang belum divaksin, agar segera datang ke sentra-sentra vaksinasi terdekat. ” Saya menghimbau agar semua warga Kebon Jeruk dan sekitarnya untuk segera di vaksinasi, agar kekebalan tubuh kita terus terjaga, ” himbaunya.

Acara Vaksinasi akan terus digelar oleh semua pihak di wilayah DKI Jakarta, agar segera tercipta Herd Immunity di wilayah ibukota dan aktivitas masyarakat kembali berjalan seperti dulu dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. ( LI )

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
2,983PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles

error: Content is protected !!